alamat baru Cerita 998 http://cerita998.us

Lapor link/video rusak disini

   

Sisi liarku

Aku berusia 39 tahun, sebenarnya aku hanya ibu rumah tangga biasa. Ijazahku perguruan tinggi tak pernah kupakai karena sejak lulus aku langsung menikah. Dan tak pernah bekerja. Ketika anak anak seudah berangkat sekolah, hal yang sering kulakukan setelah bersih bersih rumah adalah menonton tv dan […]

Read more

Perawatan wajah dita

Gubraaaakk..!!! Bunyi pintu dibanting mengagetkan kami (aku dan istriku yang sedang bertempur) di sore yang tenang . “Huuh…ganggu orang aja…”! kataku kesal. “Paling si Dita pah…!” sahut istriku sambil memakai daster. Jadi loyo deh si junior….runtukku dalam hati. Untung mertuaku lagi keluar kota jenguk sodaranya […]

Read more

Kakak ipar cantik

  Sebut aja aku Adi (nama samaran), Aku mempunyai seorang Istri cantik dan 1 orang anak Laki-laki, sebelumnya keluarga kami tinggal sendiri di rumah yang besar milik Mertuaku, setelah hampir 5 tahun menempati Rumah itu, Kakak Iparku yang tadinya buka usaha dan tinggal ditempat lain […]

Read more

Gara – gara nonton dangdut part 2

Mungkin Hari ini hari adalah hari keberuntunganku niat awalnya hanya ingin menghibur diri menonton konser show artis2 Dangdut terkenal malah menjadi pengalaman mesum yang tidak mungkin bisa aku lupakan beberapa menit yang lalu aku menumpahkan cairan spermaku di mulut “adelia ” adik kandungku yang berusia […]

Read more

Nikmatnya kakak beradik

“Mas.. kalau tidur ditutup sarungnya.. jangan dibuka kayak tadi.. kemana-mana tuh..!!” kata Mey. Spontan aku kaget, dan tanya ke dia,”Masa sih Mey??” “Yaah.. namanya juga tidur.. mana aku tahu..” lanjutku sekenanya. “Untung gak ada orang tadi, makanya langsung aku tutup pakai sarung..” kata Mey. Makin […]

Read more

Kalung keramat part 2

Perlahan ciuman Alay merambat turun ke bawah menyelusuri perut Melissa yang licin dan putih mulus, lalu berhenti tepat di selangkangan Kakaknya yang masih mengenakan celana dalam, dengan sekali sentakan celana dalam Melissa terlepas dari pinggulnya, dan sekarang Melissa sudah sempurna bertelanjang bulat di hadapan Alay,“Rambut […]

Read more

Kalung keramat part 1

kalung keramat adalah kalung yang di wariskan turun temurun oleh nenek moyang, dan orang yang di wariskan kalung keramat tidak semuanya boleh menggunakan kalung tersebut, kerana hanya orang-orang terpilih sahaja yang boleh menggunakannya, dan sesiapa yang menggunakan kalung keramat maka dia akan mewariskan ilmu yang […]

Read more

Desi gadis baru gede

Namaku romi umur gw 27 taun, dah merid namun belom da anak, gw pengen certain pengalaman gw yg cukup gila dengan adik istriku yg masih kelas 6 sd.Cerita ini berawal ketika gw baru pulang kerja, sore itu drumah sudah ada desi adik adik istriku yg […]

Read more


© 2017-2018 Cerita 998

Bokep indoKomik hentaiWebtoon dewasa