alamat baru Cerita 998 http://cerita998.us

Lapor link/video rusak disini

   

Kakak sahabatku yang sexy

Nama Gw Dicky, duduk di bangku kelas 2 sma swasta yang cukup terkenal di kota Bandung. Pas sekolah, gw punya sohib-sohib temen ngumpul, dibandingin ama temen-temenku yg lain, gw termasuk yang paling minus, berbadan ceking, berkulit sawo matang, dan paling sederhana (alias paling miskin,hehe), hanya satu saja yang bisa kubanggakan.. yaitu tongkolku yang termasuk diatas rata-rata. Diantara sohibku yang paling kaya dan keren (terbukti dari banyaknya fans ceweknya) adalah Andre. Ke sekolah udah bawa mobil bmw walaupun tahun agak lama, kulit putih dan pembawaan yang cool. Tapi Andre punya kelakuan yg minus, sering mabuk-mabukan, dan maen cewek, walaupun ama gw dia ga pernah ngajak-ngajak. Soalnya dia tau kalo ngajak gw, musti ikut ngemodalin gw juga.. hehe.

Sebagai anak paling kaya, Andre sering ngajak temen-temennya nginep di rumahnya yang hanya ditinggali oleh dia dan kakak ceweknya Astri beserta para pembantunya, sementara ortunya tinggal diluar kota dan sesekali datang berkunjung ke rumahnya. Sebagai anak yang kurang berada, gw paling betah kalo disuruh nginep dirumahnya Andre selain makanan terjamin dan fasilitas hiburan yang lengkap, gw bisa puas ngeliat Astri, kakaknya andre. Astri menurut gw seperti bidadari, punya bodi seperti model2 di tipi, wajah sangat cantik dan yang suka bikin konak adalah Toketnya yang bulet mengacung. Usianya dengan Andre cuman beda 1,5 tahun, dan sekarang baru kuliah tingkat pertama.

Pas nginep,sering banget kita nonton tipi bersama, dan kalo malem gw tau kak Astri jarang pake BH, dan cuman pake celana yang sangat pendek. Seringkali gw ketiban rejeki, pas datang ke rumah Andre, Kak Astri sedang ketiduran di sofa tempat nonton tipi,sehingga gw bisa lihat dengan jelas belahan pantatnya yang montok ngintip disela-sela celana pendeknya yang agak longgar.Atau sering juga ngeliat cetakan putingnya yang menyembul dibalik kaos tipis saat dia nonton tipi sambil nyender di sofa. Pernah juga, pas gw lagi minum di dapur, kak Astri keluar dari kamar mandi cuman dibalut handuk doang hingga gw bisa liat dadanya yang montok nyembul ama pahanya yang putih mulus. Kalo udah gitu, gw biasanya langsung ngibrit ke kamar mandi, menuntaskan hasrat yang terpendam sambil ngebayangin ngentotin kak Astri yang cantik bin montok itu.

Beda dengan Andre, setau gw, Kak Astri termasuk cewek rumahan,dan pinter,terbukti dia bisa masuk kuliah di jurusan yang cukup favorit di Bandung, kak Astri juga gw perhatiin jarang keluar rumah, apalagi dugem, seringnya diem di rumah, nonton tipi, baca buku atau nyerewetin pembantu untuk ngasi tau apa aja yang harus diberesin, dll.. ya seperti ibu rumah tangga.. mungkin karena ibunya jarang ada disitu, dan kak Astri termasuk penyuka kerapihan dan kebersihan jadinya dia yang bertugas sebagai pengatur rumah tangga disitu.

Berhubung kak Astri merupakan kakak sohib gw, plus dia cantik dan kaya sedangkan gw miskin dan ga terlalu keren, gw ga pernah bermimpi buat ngedeketin dia supaya dia bisa jadi pacar gw. Cukup dengan melihat dia,(plus onani sambil bayangin dia) rasanya sudah cukup memuaskan bagi gw

***

Hari minggu pagi gw pas lagi suntuk banget, ga ada kerjaan, mau maen pun males kalo sendirian, akhirnya gw pun mencoba nelpon Andre siapa tau dia juga lagi suntuk dan pengen maen keluar, kan lumayan bisa nebeng maen gratisan.. cuman berkali-kali ditelpon ga diangkat-angkat, gw nyangkanya si Andre pasti masih molor nih.. seperti biasa, akhirnya gw berinisiatip untuk langsung datang ke rumahnya.
Nyampe rumahnya suasana rada sepi, pembantunya biasanya kalo minggu emang sering meliburkan diri dan jalan-jalan setelah kerjaanya pada kelar. Berhubung gw dah sering kesana jadi udah berasa rumah sendiri. Setelah berkali-kali bilang permisi, ga ada yang jawab, akhirnya gw coba buka pintu garasinya (biasanya memang kita keluar masuk lewat pintu belakang/garasi), ternyata ga dikunci.. akhirnya gw nyelonong masuk aja..

Gw yakin si Andre pasti masih tidur jam segini, setelah semalaman dugem, cuman buat mastiin gw coba ngelangkah ke kamarnya Andre. Pas jarak tinggal semeter lagi ke arah pintu kamar Andre, gw denger rintihan2 yang mencurigakan. Wah.. jangan2 si andre lagi ngentot nih di kamarnya. walaupun gw uda sering denger cerita si andre tentang cewek2 yg pernah diajak ml ama dia, gw belum percaya sebelum liat sendiri (no picture=hoax, ).
Jantung gw langsung berdegup kencang, diliputi penasaran yang menjadi-jadi, karena jangankan ngeliat orang mL secara live, liat cewek telanjang didepan gw pun belom pernah. Dengan mengendap-endap, gw ngintip di lubang kunci kamarnya Andre.

Di balik lubang kunci, gw ngeliat Andre duduk di kasur, ga pake baju, sementara bagian pinggang kebawah ketutup ama selimut yang bergerak-gerak pas dibagian selangkangannya. Andre nampak merem melek sangat menikmati. Rasa penasaranku tentang apa yang terjadi dibalik selimut tidak lama terbayar ketika perlahan selimutnya terjatuh sehingga terlihat jelas sosok perempuan yang hanya terlihat rambutnya doang sepertinya sedang mengulum penis Andre.

Ya ampun…gw kaget pas ngeliat, ternyata perempuan itu adalah Astri kakaknya sendiri yang tampak sangat menikmati penis adiknya Andre.
Astri terliat ahli memblow job andre, dia menjilati penis Andre kemudian memasukannya ke dalam mulutnya hingga penis andre tenggelam seluruhnya.
Ngeliat itu tentu saja gw ngaceng berat walaupun sedikit heran, kok bisa kakak beradik berbuat kayak gitu.
Sambil ngocok tongkol gw,gw terusin ngintip apa yang ada di dalam kamar.

Selimut yang menutupi tubuh andre akhirnya turun hingga ku bisa lihat dengan jelas apa yang terjadi di dalam kamar. Andre sudah telanjang bulat, sementara kak Astri masih pake baju piyama panjang. Andre memegang kepala astri yang mengangguk-angguk menjilati penisnya, sementara tangan andre satu lagi mulai meremas toket astri yang masih terbungkus baju.

Tangan andre bergerak melepas kancing piyama kak Astri yang saat itu dalam posisi agak menungging, satu per satu hingga bagian atasnya terlepas dan langsung meremas toket astri yang seperti dugaanku sangat sempurna,bulat mengacung dan kencang. kak Astri melepaskan kulumannya kemudian bergerak melepaskan baju piyama dan celananya, menyisakan celana dalamnya hingga tubuhnya yang mulus terpampang sempurna.

Setelah itu kak Astri melanjutkan lagi kulumannya pada Andre. Ngeliat tubuh kakaknya sudah polos, andre mulai bereaksi lebih, dia mulai meremas dada Astri yang kenyal, kemudian mencium dan menjilati puting kakaknya satu per satu yang membuat Astri melenguh kenikmatan. Kedua kakak beradik itu kemudian saling berciuman, terlihat mereka memainkan lidahnya. Sambil berciuman andre menurunkan celana dalam pink bergambar hello kitty milik kakaknya, astri pun membantu melepaskan cd nya hingga mereka kini telanjang total.

Astri menduduki selangkangan andre kemudian menggerakan pinggulnya maju mundur untuk menggesekan mem*knya ke batang p3nis andre, sementara andre masih giat menciumi leher, bibir dan toket kakaknya yang kenyal. Tak lama kemudian, Astri mengangkat pinggulnya sedikit kemudian tangannya merogoh penis andre lalu menggesek-gesekan ujung palkon adiknya ke lubang memeknya, dimasukan perlahan-lahan, hingga akhirnya… blesss… masuk sepenuhnya diiringi oleh desahan mereka secara bersamaan.

Astri mulai menggerakan pinggulnya naik-turun, maju mundur, mulai dari pelan-pelan hingga terlihat jelas batang konti andre keluar masuk memek astri kakaknya. Kemudian astri menggerakan pinggulnya lebih cepat dengan RPM tinggi..desahan mereka semakin keras terdengar. Hingga akhirnya..”croottt….!.. mereka terlihat mengejang secara bersamaan…

Kocokan memek astri pada batang adiknya pun terhenti.. mereka berdua melemas… astripun beringsut berbaring di samping adiknya.. hingga kini gw bisa lihat lubang mem3knya yang menganga penuh dengan cairan peju adiknya..
Begitu juga gw yang udah ikut2an crott di luar di pintu kamar andre.. untung ga nyemprot kemana-mana nih..
Gw yang nyadar pergumulan mereka sudah selesai dan ada kemungkinan keluar, maka gw langsung keluar rumah lagi supaya ga ketauan lagi ngintip.

Leave a Reply

cerita sex, cerita dewasa, cerita ngentot, cerita sex incest sedarah, cerita sex selingkuh, cerita sex ngentot mama nonton bokep indo, bokep jepang, bokep barat, bokep jilboob, bokep sma, bokep smp, abg indo, bokep remaja,


© 2017-2018 Cerita 998

Bokep indoKomik hentaiWebtoon dewasa