alamat baru Cerita 998 http://cerita998.us

Lapor link/video rusak disini

   

Temen makan temen

Berawal dari temen sekolah, gw da temenan sama temen gw ini. Sampe gw dapat mantan gw yg ke4 ini juga karena dia. Temen gw ini sebelumnya sudah ada pacar dan gw dikenalin sama cewe yg menjadi pacar ke 4 gw ini sama cewenya temen gw ini.
Yah seperti biasa lah, gw pedekate dll sering bareng sama temen gw ini.
Pada saat itu gw ga tau klo temen gw ini suka sama ce ini juga yg jadi pacar gw, gw kira dia da punya cewe dan gw tau lah yg mereka perbuat juga.
Oya, btw saat itu gw ma dia da kerja ya (temenannya sejak saat sekolah, takut pada binggung).

Gw ma temen gw ini sering sharing tentang sex, apa yg dia lakuin sama cewe nya begitu pun gw, maklum da lama kenal. Dari awal temenen da sharing jd kita sama2 tau lah awal cerita, malah kadang saling kasih masukan masing2.

Gw sering pergi bareng alias double date, pergi dari mall to mall, tempat wisata sampai keluar kota.
Yah klo pegi bareng biar cewe2 dapat izin nya gampang karena pegi sesama cewe (padahal kita ikut dan kamar masing2).

Gw dari awal emang ga terlalu curiga lah sama temen gw ini, maklum da kenal deket sampe keluarganya gw tau. Bukan disitu aja, bejat2 nya dia gw jg tau. Jd awal ok lah, ga kepikiran sampe sana.
Jadi klo kadang ce gw chat sama temen gw, gw ga tll kwatir. soalnya cewe dia kadang chat gw jg bukan karena selingkuh ya, tp tanya planning mau jalan kmn gt dan tanya temen gw, itu aja.
Makanya gw ga tll curiga.
Sempat rada kepergok mereka rada intim saat becanda, gw pikir cuman sekedar bcanda, awalnya kan gw ga pikir sejauh itu.

Ternyata suatu saat kepergok temen gw ini bukan sekedar jalan, malah Exe ma cewe gw ini yg skrg da jadi mantan.

Klo ditanya gimana ceritanya :
Gw tinggal di jakarta. temen gw, cewe tmn gw sama cewe gw ini tinggal di tangerang. Jadi yah otomatis gw jauh ma cewe gw (Makanya gw pernah info klo gw exe ma cewe gw cuman seminggu 2-3x, seketemunya saja)

Waktu itu hari selasa, gw ingat banget. Gw sengaja keluar kantor utk ke tangerang (Ke rumah cewe gw), gw sengaja ga mau kasih tau dulu biar rada suprise (eh ternyata gw yg suprise – hahahahhaha – anjing)

Buat info tambahan saat itu cewe gw masih kuliah, makanya gw bisa samperin siang.

Awalnya gw kangen mau ajak makan bareng sekalian ketemu, eh ternyata waktu gw kerumah cewe gw kondisi sepi (biasa jg sepi, ortu nya gawe dan sodaranya kerja) tapi waktu itu gw rada aneh kok ada moge di depan rumah dia.
Awalnya gw ga tau klo temen gw punya moge baru.

Kebiasaan cewe gw ini sering lupa kunci pintu jd gw main masuk aja, alias tebak2an apa dikunci atau ga, eh ternyata gw bener ga dikunci, yah gw masuk aja.
Saat masuk gw keliling dibawah siapa tau lg ada dimana, ternyata ga ada, yah gw naik aja ke atas, ke kamar dia.
Waktu itu gw denger dia nyalain cd sih, gw tau cewe gw suka lagu jazz jadi ya uda gw anggap biasa aja. Eh ternyata oh ternyata pas gw buka tuh pintu kamar gw liat cewe gw lg exe ma temen gw ini dengan kondisi MOT dan cewe gw lg dicium2 sama temen gw. Saat itu jg anjing gw binggung antara ga percaya atau kesel.
Saat itu mereka tiba2 stop sih dan lgsg kyk salah tingkah gt.

Saat itu juga gw lgsg keluar kamar dia, dan emang sengaja tunggu dibawah.
Mau liat akan disusul atau ga, eh ternyata mereka susul gw.
Saat itu gw kesel jd saat temen gw ngom, gw langsung bogem muka dia dan temen gw ini ga berani balas gw.
Saat itu juga gw bilang kedia klo gw ga akan mau kenal dia lagi. Dia sempat say sory dll tp pikiran gw da ga mau denger dia lagi.
Pas dia reflek soalnya gw mau bogem dia lg tiba2 dia rada lari dan ga lama dia pulang naik moge baru dia.

Setelah itu selesai, gw masih marah. gw mau gampar cewe gw tp jjr gw ga tega.
Akhirnya ya uda gw mau denger penjelasan dia dulu.
Dia say sory ke gw, bilang alasan dia kenapa bisa seperti itu, dia bilang sebelumnya emang ada rasa sedikit sama temen gw ini tapi karena da ada pasangan akhrnya selesai dan sama gw. Dia bilang temen gw beberapa kali goda dia dan dia pun tergoda juga. awalnya dia ga mau tapi karena cwe gw ini rada hyper jd cepet nafsu akhirnya terjadi.
Gw tanya dia da berapa kali sebelum ketauan, ternyata da 4 bulan terakhir dia seperti itu sama temen gw.

Jadi secara ga langsung antara senin sampai kamis ma temen gw, jumat sampai minggu ma gw. Anjing beneer kan?

Gw tanya sudah ngapain aja sama temen gw ini, ternyata semua yg gw lakuin ke dia, dia jg pernah. Pernah main crot diluar juga tanpa kondom, pernah di cim juga dll sama seperti yg gw lakuin ke dia. Anjing lah pokonya.

Saat itu juga gw langsung bilang ya uda kita selesai aja, terserah dia mau bagaimana, mau lanjut ma dia ya udah. Cewe gw ini sempat bilang ga mau dan minta maaf ke gw, dia nangis dan say sory ke gw.
Jujur gw sayang dia, tapi yg gw lihat itu buat gw jd kesel.
Walo dipaksa bagaimana gw tetap bilang kita udahan saja.

Saat itu juga gw minta semua yg pernah gw kasih ke dia, awalnya gw ga mau minta tapi karena di exe ma temen gw dan khianati gw, yah gw minta aja. Uda rugi hati yah gw ga mau rugi materi juga.
Yah terserah loe orang mau bilang apa ya.
Akhirnya semua yg gw kasih (Yg bernilai aja yg gw ambil), yg ga bernilai kyk boneka, baju, dll gw ga ambil, gw bilang ke dia buang aja.
Cewe gw masih nangis terus saat itu dan masih ga mau gw putusin sambil berusaha beberapa kali peluk gw, tp gw ga bisa terima.

Setelah selesai gw jalan balik. saat itu sudah sore, akhirnya gw ga makan siang karena kejadian itu dan sempat sakit juga.

Yah begitulah cerita gw.

TAMAT

Leave a Reply

cerita sex, cerita dewasa, cerita ngentot, cerita sex incest sedarah, cerita sex selingkuh, cerita sex ngentot mama nonton bokep indo, bokep jepang, bokep barat, bokep jilboob, bokep sma, bokep smp, abg indo, bokep remaja,


© 2017-2018 Cerita 998

Bokep indoKomik hentaiWebtoon dewasa