alamat baru Cerita 998 http://cerita998.us

Lapor link/video rusak dan request video disini

   

Liburan di rumah bude

Namaku riyan (nama samaran) umurku 20 th tinggi 170 bb 60 untuk urusan muka bisa di bilang aku ini lumayan lah hehe dan ukuran kontolku juga biasa aja seukuran punya orang Indonesia pada umumnya dan aku kuliah disalah satu universitas swasta di jawa tengah.Aku mempunyai bude yg bisa dibilang wajahnya biasa aja dan tubuhnya juga nggak langsing tapi walaupun begitu dia orang yg bakal merebut keperjakaanku ini ,budeku ini namanya rani(nama samaran) umurnya 40an tingginya 164 bb 50 ukuran bra sekitar 34-an.langsung aja ke ceritanya,saat itu liburan semester telah tiba dan aku tidak punya agenda untuk pergi liburan oleh karena itu orang tuaku menyarankan untuk pergi kerumah budeku yang berbeda di daerah Sumatera soalnya sudah bertahun-tahun aku tidak berkunjung ke sana awalnya aku sih menolak karena dulu waktu aku kesana masih SD disana belum ada listrik dan itu sangat membosankan karena rumah budeku bisa di bilang terdapat di plosok desa tapi setelah dipikir-pikir dari pada aku dirumah nggak ada kerjaan dan diomelin ibu terus jadi aku mau aja untuk betkunjung kesana.setelah bersiap-siap dan membeli tiket pesawat aku berangkat ke Sumatera sesampainya di bandara aku dijemput oleh suami budeku yang biasa aku panggil mas karena sudah kebiasaan sejak kecil hehehe..
Aku : eh mass assalamualaikum
Mas: waalaikum salam yan, udah gede sekarang kamu hehe
Aku:hehe iya mas gizinya terpenuhi terus soalnya..bude sama riris dimana om kok nggak ikut..*riris itu anaknya bude rani sama mas hendi
Mas ah itu yan bude nganter riris sekolah..yaudah yan ayo barangnya masukin mobil ntar keburu sore sampe rumahnya
Aku ah iya mas ayoo
Habis itu kita berangkat ke rumahnya mas sama bude yang perjalannya mungkin bisa sampe 4 jam perjalanan lebih karna rumahnya sangat jauh dari perkotaan alias plosok hehe dlm perjalanan aku mencoba membuka percakapan
Aku:riris sekarang udah sekolah ya mas emng umurnya udah cukup ya
Mas:udah yan umurnya juga baru 4 th jadi ya lagi masuk paud sekarang dia
Aku hanya menjawab “ooh” saja habis itu aku ketiduran karena kecapekan.setelah sampe dirumah mas hendi aku bangun
Aku:udah nyampe ya mas
Mas:iya yan cpt bangun
Aku:iya mas
Lalu aku menurunkan barang”ku dan masuk kedalam rumah
Aku: assalamualaikum
Bude: waalaikum salam ehhh riyan ya…yaampun bude sampe pangling liat km yan udah gede sekarang
Aku:iya bude Alhamdulillah *sambil nyium tangannya biar sopan hehe
Bude: Yaudah sana masukin barang”mu ke kamar..lalu kesini kita makan pasti km udah lapar kan
Aku:hehe iya bude siap
Lalu aku masuk ke kamar yg udah disiapkan oleh bude sambil rebahan di kasur bentar karena masih rada capek terus habis itu aku pergi mandi..setelah mandi aku pergi ke meja makan disana sudah ada bude sama mas hendi
Aku:riris dimana bude kok gak keliatan dari tadi
Bude:tidur yan tadi habis maen sama temen”nya kayaknya capek banget dia sampe pules bgt tidurnya hehe..sini ayo makan sama” yan
Aku:iya bude
Sambil makan kita berbincang” kadang mas sama bude menanyakan ttg kuliahku kadang juga aku yang bertanya ttg keadaan disini.malam itu aku terdidur pulas banget dan esok harinya terbangun pagi” sekali dan di dlm rumah terlihat sepi lalu aku pergi mencari kebelakang dan aku melihat ternyata bude sedang menjemur baju
Aku:mas hendi di mana bude
Bude:eh riyan ngagetin aja km..itu mas hendi udah pergi ke ladang dari tadi pagi
Emng orang sini kebanyakan kerjaannya bertani jadi perginya keladang terus tapi walaupun bertani mas hendi lumanyan bisa dibilang orang berada karena diaempunyai ladang berhektar-hektar di sini..
Aku hhh kalo riris dimana bude
Bude:itu yan masih tidur coba kamu bangunin aja dia
Aku walah iya bude

Melihat bude lagi jemur baju gitu aku jadi horny apalagi dia pake baju daster tipis dan cdnya keliatan nyeplak dari belakang tapi pikiran itu karena aku takut kalo ketahuan bude sedang horny meliat dia lalu aku pergi saja ke kamar riris untuk membangunkannya
Aku:hey riss bangun udah siang nih bangun km gak sekolah
Riris:*dg wajah yg masih ngantuk*uahhh km siapa? Tanyanya dg nada anak” yg imut hehe
Aku:ini kak riyan masa km gak tau
Ririshh kak riyan yg dari jawa yaa
Aku:iyaa risss
Emng riris blm pernah ketemu aku karena aku juga udh lama gak kesini dan bude juga udh lama gak kejawa
Lalu aku gendong riris menuju kamar mandi.kulihat bude udh selesai jemur baju jadi bude nyusul kami untuk memandikan riris…melihat bude dari depan yang keliatan bhnya nyeplak buat kontol aku ngaceng jadi aku langsung pergi dari situ biar gak ketahuan bude.setelah dikamar aku langsung onani sambil bayangin bude rani.kadang saat tidak ada orang dirumah aku pun mengambil daleman bude yg udah kotor di kamar mandi untuk ku buat bahan onano.hari” pun berlalu seperti biasa sampe pada hari itu hal yg paling terasa indah dalam hidupku terjadi.malam itu mas hendi pergi untuk ngeronda bareng warga-warga lainnya dan aku,bude dan riris tinggal dirumah untuk nonton tv dan yang paling membuat aku ngaceng malam ini adalah daster tipis bude dan bukan cuma itu bude kadang-kadang garuk-garuk ke dlm celananya karena riris sekarang udh ketiduran jadi aku semakin berani untuk mencoba melirik kedlm celana budeku dan benar saja yang keliatan cuma bulu” lebat saat aku mengintipnya yang membuat diriku semakin horny.ternyata perbuatanku itu akhirnya ketahuan sama bude
Bude:heeh yan km liatin apa kok sampe bengong gitu
Aku:e e e enggak kok bude*jawabku sedikit gugup
Bude:heleh bude tau kok km liatin bude garuk” ke dlm celana
Aku:ma maaaf bude *sambil kupalingkan wajahku dari bude
Bude:iya gpp kok yan bude paham lagian kan emng salah bude main garuk” di depan km hehe…eh tapi bude juga bingung knp memekku rasanya gatel banget ya yan padahal kalo mandi selalu dibersihin loh
Aku:eeee gak tau juga ya bude
Bude:coba km liat deh yan sapatau km tau solisinya*sambil mlorotin celananya hingga terlihat jls memek bude yg begitu lebat bulunya
Entah setan mana yang membuat diriku berani untuk dtg pad bude dan mengelus” memeknya
Bude:ahhh yan iya coba km elus” kaya gitu terus sapatau gatelnya ilang
Mendengar omongan bude itu aku Tambah bergairah dan kadang elusanku berubah menjadi tusukan ke dlm memek bude dan tak sadar ternyata bude sudah melepas semua pakaianku dan tangannya pun berada pada kontolku ini di kocoknya dg lembut lalu kuberanikan untuk mencium bude,lidah kami pun bertukar air liur sungguh kenikmatan yang luar biasa
Bude:uhhh yan seperti bude sudah tau apa penyebab gatalnya sekarang,,bude butuh km yan..km mau kan melayani budemu ini
Aku:tapii bude aku takut aku blm pernah nglakuin kaya gituan apalagi kalo ntar ketauan mas hendi
Bude:tenang aja sayang mas hendi kan nggak dirumah lagian org itu kaya tai kok gak pernah puasin budemu ini kalau lgi gituan,apalagi kalo udh kerja pasti plng kerja lngsng tidur gak pernah yg namanya nyentuh budemu ini
Aku: baiklah kalo gitu budeku sayang tapi ajarin ya kan aku blm pernah
Bude:iya sayang yg penting perjaka km itu buat bude
Lalu lngsng kutindih bude dan kucium bibirnya sambil kuremas susu budeku,
Aku: sayang yuk pindah ke kamar kalo disini ntar takut bangunin riris
Bude:iya sayang yuuk tapi gendong ya
Aku:ih sayang manja banget sama suami barunya ini hehe
Lalu kugendong bude sambil kucium bibirnya dan sesampai di kmr lngsng kurebahkan bude di kasur dan kami masih terus berciuman
Aku: sayang sepongin kontol aku dong
Bude:iya sayang sini dedeknya tak emutin

Sungguh luar biasa kuluman bibir bude sangat lihai dan berpengalaman
Aku:ahhh budeku sayang terus sepongin terus kontolku ini ahhh riyan ga tahan bude
Dan tak bertahan lama kontolku ini berdenyut kencang memuntahkan spermanya di dlm mulut bude

Bude: duuh dasar perjaka baru disepong udah muncrat aja hihi yaudah km istirahat dulu ntar kita mulai lagi sayang
Aku: hehe iya sayang
Sambil menunggu aku horny lagi bude sambil mengelus” mr P ku ini agar cepat tegang lgi dan akhirnya aku mulai horny lgi lalu kujilati memek bude seperti di film” bokep yg pernah ku lihat…
Bude:ahhhh yan apa yg km lakuin suami bude gak pernah mau loh kalo disuruh jilat memek bude katanya jijik
Aku: hehe nggak kok sayang nggak jijik aku malah suka kok sama memek km
Bude: uuuhhh makasih sayang terus jilatin punya bude ahhhhh

Kujilati memek budeku dan kadang aku mainin pake tanganku dan kugesek” itil bude yg membuat memek bude tambah basah
Bude:aaaahhhhh sayang terus mainin itil bude sayang…bude udh gak tahan lgi ahhhh sayang pengen keluar ahhhhh
Lalu kupercepat gesekan di itil bude sampe pada akhirnya
Bude: ahhhh sayang bude mau keluar ahhhhh*croooot croooot
Banyak sekali lendir yang keluar dari memek bude dan kujilati semua sampe bersih
Bude: makasih sayang udah bikin bude keenakan seperti ini dan yang blm pernah masmu berikan pada bude*sambil kecup bibirku
Aku: iya bude sama”
Bude:ehh itu kontol km masih ngaceng sayang masukin aja ke memek bude bude masih lemes nih terserah kalau km pngn masukin
Aku:eh iya bude aku masukin ya udh ga thn nih
Bude: iya sayang
Lalu kucoba masukin kontoku ke dlm memek bude yg lumayan licin karena masih ada sisa-sisa organisme tadi
*Sleeeb kontolku pun masuk dan aku diemin sebentar di dlm memek bude rasanya enak bgt hangat di dlm lalu mulai kugoyang manju mundur dan sambil nenen ke susu bude yg empuknya kaya apem itu dan bude pun sudah mulai ikut memaju mundurkan bokongnya sepertinya bude sudah mulai horny lgi
Bude:ahhh nikmat sekali rasanya kontol km sayang ahhh
Aku:ahhh masa bude bukannya sama aja sama mas hendi ahhh
Bude:ahhhh jls beda lah sayang kontol km itu keras banget sayang beda sama si tolol itu
Aku:ahhhhh bude bodoh bgt suami bude masa memek senikmat ini dianggurin
Bude:biarin sayang sekarang tubuh bude milik km semua ahhhhh terus goyang sayang enak bgt kontol km
Aku:ahhhh bude ganti posisi dogy stayle aja bude
Bude:iihhh sayang posisi apa itu bude kan blm pernah ahhh
Aku: yaudah bude Nungging aja sekarang
Bude:iya sayang
Aku:ahhh ahhh bude sayang memekmu benar” enak sayang ahhh
Bude:ahhhh iya sayang sodok terus memek bude sayang ayo hamili bude,bude pngn punya anak darimu ahhhhh ahjhhhh
Aku:ahhhh iya bude ini aku mau keluar ahhhhh
Bude:ahhh iya sayang kita keluar barengan aja bude juga mau sampai nih ahhhh
Lalu kupercepat tusukanku kememek bude dan beberapa menit kemudian
Aku:ahhhhhhhhh bude ahhhhh akuu mau keluar*crrottt croottt
Bude:ahhhhh iya sayang bude juga ahhhhh*croooot croooot
Aku:bude makasih ya telah memberikan kenikmatan yang blm pernah kurasakan
Bude:iya sayang sama”
Setelah itu masih kubiarkan kontolku nancep di memek bude dan kita pun tertidur.hari” selanjutnya pun kita masih ngentot terus kalo dirumah lagi sepi dan kami pun pernah nekat melakukan nya saat pergi ke ladang bersama mas hendi juga di balik pohon besar…lalu setelah itu aku pun balik ke jawa dan tidak bisa begituan lagi dg budeku itu dan ternyata aku dpt kabar bhw disana budeku hamil dan bude menelfonku katanya itu adalah benih cinta antara kami berdua.

TAMAT

Leave a Reply

cerita sex, cerita dewasa, cerita ngentot, cerita sex incest sedarah, cerita sex selingkuh, cerita sex ngentot mama nonton bokep indo, bokep jepang, bokep barat, bokep jilboob, bokep sma, bokep smp, abg indo, bokep remaja,


© 2017-2018 Cerita 998

Bokep indoKomik hentaiWebtoon dewasa