alamat baru Cerita 998 http://cerita998.us

Lapor link/video rusak dan request video disini

   

Pelajaran tambahan bersama bu nonik

Bu nonik sapaan setiap harinnya dia selalu memakai pakaian kantor yang seksi saat mengajar dengan ukutan toket yang lumayan besar serta bagian pantatnya yang sekal sering kali membuat murid muridnya menahan birahi, tapi ada salah satu murid yang memang terus terang kalau dia menyukai bu nonik.
Perkenalkan namaku Mario aku kelas 2 SMA di salah satu kotaku, terus terang kalau aku di ajar sama bu nonik bawaannya pengen ngentot dengannya, soalnya dari tubuhnya memang menggoda sudah satu tahun ini aku mengamati bu nonik makin lama dia makin menggoda, dimana saat pelajaran Kimia bu nonik mengajar di depan papan tulis aku pun meminta temanku untuk berganti kursi kalau bu nonik yang mengajar.
“Ehhh Jon kamu pindah belakang” kataku
Aku bisa leluasa melihat bu nonik yang kalau mengajar sering menungging nungging diahadapanku sambil menggoyangkan pantatnya, “SSTTTT busset dia membuat gila”
“murid muridku untuk memastikan kalian memahami materiku silahkan kerjakan tugas kalian” kata bu nonik.
“Ahhh sial bener , kenapa otakku tak bisa mengerjakan soal ini, saat itu di otakku hanya memikirkan sex dengan bu nonik”
“apa kalian sudah mencatatnya??, kalau sudah bu guru akan hapus materinya”
Melihat bu nonik yang sedang menajar membelakangiku serta terlihat bongkahan pantatnya kadang kadang aku berpikir apa bu nonik sengaja menggodaku dengan cara seperti itu, mungkin dengan cara seperti itu bu nonik mencoba untuk menggugah hasratsexku terhadapanya.
“KRINGGGGGG KRENGGGG KRINGGGGGGG” tiba tiba bel sekolah berbunyi tandanya istirahat, sebelumnya anak anak belum ada yang selesai mengerjakan soalnya , tapi karena jam istirahat berbunyi anak anak lainya gembira dan langsung keluar kelas tinggalah aku dan bu nonik berdua di dalam kelas.
“Bu nonik apakah bisa anda membantu mengerjakan PR soalnya aku belum mengeti tentang bagian ini????
“Marioooo, hmmmm iyaa boleh, bagian mana yang belum kamu mengerti, tapi kamu sudah memiliki nilai bagus soal pelajaranku lho” kata bu nonik.
Dalam hatiku, aku Cuma hanya bohong supaya bisa lebih dekat dengan bu nonik, “tapi benar bu, aku belum mengeti pada bagian bilangan ini?? Rayuku.
“oke lah Mario , saya harap kamu serius!!!.
“ibu akan mengunci pintu dulu , agar tak seoragnpun yang akan mengganggu pelajaran kita, sekarang Mario ambil spidol dan maju ke depan papan tulis, ibu akan mengasih pelajaran tambahan untuk yang pertama”
Tiba tiba saat aku mau menulis tanggal di papan tulis bu nonik berada di belakangnku “Mario sekarang pemanasan dahulu ya”
“Hmmm maaf bu” jilatan bu nonik tepat bersandar di bawah telingaku “AHHHHHHHHH”
“sekarang Mario bisa melakaukan , ibu sudah tau kalau Mario sudah lama memperhatikan Ibu, apalagi pada bagian celana dalamku” kata bu nonik sambil memegang dadaku.
“ummmm buu buuu” rasa deg degkan melihat wajah bu nonik yang terlihat sange.
“jujur saja ibu kalao mengjar aku kurang jelas untuk melihat bagian dalam ibu, bolehkan Mario melihat dengan jelas lagi bu??”
“mungkin kamu akan member kejutan lagi untukku Mario” dengan nada yang menantang serta tangan bu nonik mulai sedikit demi sedikit menaikkan roknya, “Oke Mario kita tak punya banyak waktu untuk peljaran ini karena jam istirahat akan segera berakhir” tangan bu nonik sudah mulai menurunkan roknya sampai ke paha dengan begitu terlihat celana dalam yang berwarna putih dengan motif bunga bunga “Ibu fikir kamu sudah lama berfantasi saat saat seperti ini bukan, pernakah niat nakalmu akan segera jadi kenyataan, dan bahkan mungkin itu yang kamu inginkan saat ini “
Bu nonik yang berkata terus sambil tubuh dia naik ke atas meja guru, mulai menurunkan roknya sampai ke bawah sehingga jelas betul aku melihat gundukan memek yang masih berbalut celana dalam dan wajah sangenya “Haiiii Mario kamu kok diam saja, ini pelajaran pertama dari ibu, Apa kamu haya akan memandangnya saja, mendekatlah kesini Mario”
Aku mulai melangkah maju dan bertatap muka kulihat wajah bu nonik yang binal dengan kaca mata tranparasn semakin seksi seperti film film porn jepang yang ngentot dengan memakai seragam, aku menekan badanku dan menyentuh buah dadanya langsung dengan cepat aku copot satu persatu kancing bajunya “hmmm hmmm wajah bu nonik merem melek, shhh shhhhhhS SHHHH mendesah desah”
Setelah ku buka semua bajunya dimana buah dadanya yang masih terbungkus oleh BH aku remas remas dengan nafsu “SSSSTTTT SHHHHH SSSSSAAAHHHHTTTT” tak sabar aku ingin melihat bentuk patudaranya segera aku mencopot tali BHnya dan terlhat toket yang berukuran lumayan besar dengan putting berwarna merah muda “Ohhhh indahnya” terburu nafsu aku ingin meremas dan mengemut pentil bu nonik, kepalaku di tahan “ Mario gak usah buru buru gitu, ibu mau Mario menjilati memekku dulu” dengan senang hati aku langsung melepaskan celana dalamnya dan mulai menjilati bagian memek yang terdapat bulbu bulu tipis yang rapi, “Mario kamu suka memekku ?????”
“ini pertama kalinya bu, Mario melihat memek dengna sungguhan dan merasakannya, ???
“Ouhhhhh Ouhhhh benarkah, ayooo jilatin memekku pakai lidahmu “HMMMMMM SSSSHHH AHHHHH…. AHHHHHHH”
Kaki kaki bu nonik aku pegang dan mulai aku mejilati, dan merasakan daging daging kenyal serta bagian klitorisnya aku sentuh sentuh dengna hisapan , slllleeeppp sreppppppppp”
“Ouhhh marioooooo Hmmmmmmm AHHHH enakkkkkk banget rasanya Mario terusin lebih dalam lidahmu” erangan bu nonik terlihat sangat kencang dan parahnya lagi jono teman satu kelasku mendengar dari belakang luar jendela, aku masih terus mengocek bagian dalam memek sampai basah “hmmm bu bau memekmu sangat enak” wajah merintih dengan sedikit keringat bercucuran dari wajah bu nonik, tangan bu nonik mulai meremas remas sendiri toketnya “AHHHHHH AHHH SHHHHH YEAHHHHHHHHHHH, Teruskan Mario!!!! Gerakin lidahmu lebih cepat “OUUUUhhhhhhh USSSHH pinter banget kamu” mendengar bu nonik semakin terangsang aku juga ikutan kontolku mulai kencang dan mengeras banget.
Saat aku menoleh bagian jendela benar juga Jono sedang asik mengintip kegiatan kami, matanya sambil berkedip, dan aku mengode dia untuk tetap diam jangan berisik, “uhhhh Yeaahhhh aku masih menjilati terlihat memek bu nonik sudah basah banyak, hmmmm hmmmmm “sekarang Mario palajaran selanjutnya, kamu pasti sudah paham kan?????
Aku mengangguk dan tanganku mulai meremas remas toketnya yang ukurannya lumayan besar, aku mainkan dengan jari jariku melingkari member daya rangsangan dan meulai meremas dengan kencang aku sedot dari putting sebelah kiri “seumur hidup aku bermimipi untuk menghisap tetek yang segede ini”
“AHHHHHH Sedot yang kencang sayang AHHHHHHHHHHH AHHHHHHH”
Aku serot putingnya hingga kencang, “SLRRUUUUUUPPPPPPPP hingga berbunyi seperti itu” secara begantian aku menghisap putting sebelah ke kanan dan kiri “SLLUUUUPPPP sampai puas”
“Mario aku ingin banget menciummu”
Aku dekatkan mulutku dan mulai berciuman bergantian lidahku masuk ke dalam rongga mulutnnya sambil aku sedotin lidahnya begitu juga bu nonik dia juga mahir untuk soal ciuman, kaca mata bu nonik aku lepas agar telihat kecantikannya yang menawan, “SRUpppppp Hmmmm HAPPPP HMMMM “ Mario kamu sangat pintar padahal ini pertama kali buatmu , kamu apa sering berlatih di rumah” kata bu nonik.
Kontolku sudah mulai tegang dan mulai membesar sangat gak leluasan sekali di dalam celana, aku langsung mengeluarkan dari celanaku sambil aku sentuh secara diam diam aku tempelkan dengan memeknya “Uhhhhh bu sebenarnya aku sudah melakukan sejak kelas SMP, dan aku sudah hampir setangah siswi di kelas ini aku entotin, mereka juga tak menolaknya” sambil aku gesek gesekkna kepala kontolku.
“wah hebat kamu Mario, sekarang coba kamu untuk memuaskan ibu”
HMMMM hhhmmppppp aku mulai menekan kontolku secara perlahan “OUUUUhhhhhh Tunggu “ erang bu nonik yang sekarang sudah telanjang hanya memakai haihil warna hitam, aku mulai memasukkan dan baru setangah dari kontolku sudah masuk ke dalam memek indahnya, “AHHHHHHHHH!!!!! YESSSSSSSSSS!!!!!! Besar sekali kontolmu , memek ibu rasanya penuh AHHHH AQQQQQHHHH, lebih dalam sayang lebih dalam lagi AHHHHHHHHHHH sampe rahimku UHHHHHGGGGHH YEEESSSSSSSSSS”
Aku masih terus membenamkan kontolku , erangan bu nonik aku tutup dengan tanganku agar suaranya tak terdengar di luar , “ AHHHHH akhirnya masuk semua, berhenti atau terusin bu” tanyaku pura pura bodoh, “terusin Mario sekarang kamu maju mundurkan kontolmu , mulailah ngentot “Hmmmm yeahhhh aku mulai mengeluarkan kontolku secara perlahan dan memasukkan secara perlahan agar rasa becek memperlancar gerakan ngentotku dengan ibu nonik.
HMMPPP AHHHRGGG AHHHHHHH aku mulai mengangkat kaki bu nonik naik ke atas dan mulai menggentotnya “OHHHUUU OUHHHHH OUHH…..Plokkkk Plokkk bunyi gesekan cairan yang sudah keluar dari memeknya, masih terus asik aku memaju mundurkan kontolku terlihat dari bilik jendela jono serius melihat adeganku, wajah dia terpenganga melihat tubuh bu nonik yang super semok,
“AHHHH Mariooooo Puuuhhffffff Ouhhhh yesssss HMMMMM ahhhh ahhhhh” desahan bu nonik.
“Ahhhhhrggg sekarang ganti gaya !!! ibu ingin gaya dogy style kurasa kontol kamu lebih bisa masuk dalam sampai menyentuh rahimku, dan ibu harap kamu tidak muncrat dulu, puasin ibu, seprti kamu memuaskan teman wanita sekelasmu, “baik bu” ibu nonik sudah menyiapkan posisi dengan menungging aku mulai menggesekkan dan blesssssssssss langsung masuk sama seperti awal aku mulai menggenjotnya lagi “AHHHHH ARRRHHHHHHGGGGG AHHHHHHRRRRRR dengan berpegangan toketnya aku mulai mempercepat gerakan “OUHHHH OUHHHHH ini enak banget”YESSSSSSSSS…
“Ouhhh Ouhhh ibu tau gimana rasanya pantat ibu” dengan terus menggenjot “AHHHH Apa AHHH!!! Apa maksutmu ????
“Uhhh lubang memek ibu yang sempit ii selalu menyedot kontolku dan menarik narik kedalam, enak banget rasanya” ouhhhhhh yesssssssss mulai keras aku tusukan kontolku Blessss bleesssss plokk plllllokkkkkk plokkkkkk “ MAriooo Ahhhh terusin marioooo lebih keraqs ibu mau keluarrrrr AHHHHHH AHHHHHHHHHH AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH AHRRRRGGGGHHHHH erangan panjang ditambah tangan bu nonik meremas remas rambutku “
HEyyyyyyyy Udah keluar ya bu,” dengan nada menantang,
AHHHHH lepasin Mario, “APA kamu belum keluar?????
“belum bu, ini buktinya masih kencang dank eras, dengan posisi yang tiduran di meja guru , aku bisa membuat lubang di dinding dengan kontolku yang keras ini bu” hehehehehe
“kalau bergitu kamu harus keluarin sperma kamu , kalau tidak kamu tidak akan tinggal disini dengan kontolmu yang masih tegang tersebut”
Tangan bu nonik mulai mengelus ngelus dan mulutnya semakin mendekat dijilati kepala kontolkuu “rasa geli AHHHRGGG tubuhku bergetar merinding BRRRRRR STTTT nikmat banget sepongan mulutnya AHHHHH AHHHHHHHH aku mulai gak sabar lagi ingin merasakan denyutan dan sedotan dari memeknya aku mencoba untuk memegang pantanya dan berbisik “ Bu bolehkan aku memasukkan lagi ke dalam memek kamu”
“ouhhh tentunya biar kamu puas , entotin ibu lebih dalam lagi”
Dengan meminta posisi aku rebahan di meja, bu nonik sekarang berada di atasku dan mulai menggenjotnya naik turun, AHHHHHH AWWWWW AHHHH yessssss nikmatttzzzz sambil berpegangan pantatnya aku menyuruh untuk terus naik turun “PLOOKKK PLOKKKKKK UHHHHHH YESSSSSSS tak lama kemudian aku merasakan lahar ku mulai berdenyut kencang “AHHH Buuuu aku mau keluar nih, uhhhh uhhh “iya sayang terusin saja keluarin di dalam juga boleh “UHHHHH UHHH terus dia menggenjot aku mengeluarkan laharku CROTTTTTTT….. CROTTTTTTTT…CRRRROOOTTTTTT yeaaahhhhhhhhhhhhhhhhh keluarlah maniku yang dengan masih kontolku tertancap di dalam memek. Tak lama kemudian bunyi bel masuk kelas bordering tandanya cepat cepat untuk memakai pakaian kembali dan merapikan diri, setelah rapiu semua pintu tadi dibuka dan siswa lainnya pada masuk, aku dan bu nonik santai seperti tidak terjadi apa apa, tetapi jono yang sebangku denganku berbisik “Anjrrrittttt loo kamu ama bu nonik tadi ngapain, gila bener kamu ya bisa ngentotin guru semok itu”
Aku hanya senyum kecil dan mengedipkan mataku, seolah olah tak percaya juga aku bisa ngentot dengan guru kimia ini.

Leave a Reply

cerita sex, cerita dewasa, cerita ngentot, cerita sex incest sedarah, cerita sex selingkuh, cerita sex ngentot mama nonton bokep indo, bokep jepang, bokep barat, bokep jilboob, bokep sma, bokep smp, abg indo, bokep remaja,


© 2017-2018 Cerita 998

Bokep indoKomik hentaiWebtoon dewasa