alamat baru Cerita 998 http://cerita998.us

Lapor link/video rusak disini

   

Bantuin bibi

Halo para pembaca sekalian, ane mau share cerita singkat. Ane mau sedikit cerita nih gan kejadian sama bibi ane beberapa waktu yang lalu. Nama ane adi (samaran) Ane punya bibi yang udah masuk 30an namanya santy. Doi ini adik ayah ane. Doi punya usaha warung sama […]

Read more

Cinta terlarang di rusun

Siang itu, sebelum aku berangkat kerja, kita bersama menaiki satu persatu anak tangga rumah susun ini. Mungkin benar, bahwa tiap tempat memiliki rejekinya masing-masing. Setelah tiga tahun menikah, baru kamu memiliki tanda-tanda hamil. Dan itu terjadi hanya berselang dua bulan sejak kepindahan kita di rumah […]

Read more

Istriku lebih memilih kontol lain

Gelisah jadi alasan kenapa aku harus mulai menulis kisahku. Aku adalah seorang pengusaha muda di bidang industri media. Perkenalkan, namaku BJ, 28 tahun dan telah menikah dengan wanita bernama Rina Sarah W. Aku ingin menceritakan kisah perselingkuhan istriku dengan seorang rekan kerjanya. Barangkali ini berangkat […]

Read more

Guru-guru bejat

  ”Ya..Masukkkk…” Pak Roy senyum–senyum ketika pintu kantornya diketuk pada siang hari dimana para murid sudah berhamburan pulang, senyumannya tambah lebar mirip senyuman serigala buas yang kelaparan. Ini lah Cerita Sex Perkosaan Guru-Guru Bejat bermula. Dua orang muridnya yang cantik datang menyerahkan diri, cukup lama […]

Read more

Diperkosa berandalan

Cerita sex diperkosa – Diana pulang kerja jalan kaki, jalanan cukup sepi, sementara suara guruh sesekali terdengar. Awan terlihat mendung dilangit malam itu. Cewek yang tingginya sekitar 170 cm, langsing, kakinya juga jenjang banget (Diana waktu itu pake rok yg rada mini) mempercepat jalannya. Pukul […]

Read more

Nikmatnya tubuh anak majikanku

Cerita Sex – pertama aku kerrja dan berangkat ke kota Jember tepatnya dio perumahan daerah kampus. Aku terrkagum-kagum dengan rrumah juragan baruku inoi, diosamping rumahnya besar ha;lamannya juga luas. Jurraganku sebut saja namanya Pak Beni, Ioa Jajaran dioreksi Bank ternama doi kota Jember, Ioa mempunya […]

Read more

Adelia, adik kandungku

Cerita Sex sedarah – izinkan saya bercerita pengalaman nyata pribadi saya beberapa bulan yang lalu perkenalkan nama saya Rudy umur baru 19 thn.. Orang bilang Saya ganteng dan supel saya masih sekolah STM (pernah g naik kelas) di kota kembang. Saya mempunyai kisah yang sangat […]

Read more

Simpananku dulu

Cerita Sex – Siang itu hp-ku berdering dari nomer yang tidak aku kenal dan ketika kuangkat terdengar suara seorang wanita “Halo mas Adhie, apa kabar? kok lama gak ada kontak-kontak aku sih?”, karena tidak mengenali suaranya, akupun menanyakan “Aku baik-baik saja, sorry dengan siapa ini?” “Ini […]

Read more

Temen kenalan di kampung

Aku masih berumur 16 tahun entar dalam dua bulan aku menginjak usia ke 17 tahun saat ini aku masih kelas 2 SMA tinggi badanku 160 cm aku memiliki ukuran bra 34 B aku juga terlalu memikirkan besar buah dadaku, aku terlahir di lingkungan yang baik […]

Read more

Ibu Frisca, dosen nakal

Saya dilahirkan di kota Pekanbaru di propinsi sumatera, kota yang panas karena terletak di dataran rendah. Selain tinggi badan seukuran orang-orang bule, kata temanku wajahku lumayan. Mereka bilang Saya hitam manis. Sebagai laki-laki, Saya juga bangga karena waktu SMA dulu Saya banyak memiliki teman-teman perempuan. […]

Read more


© 2017-2018 Cerita 998

Bokep indoKomik hentaiWebtoon dewasa