alamat baru Cerita 998 http://cerita998.us

Lapor link/video rusak dan request video disini

   

Hari minggu di bandung

namaku selly 32 tahun, udah married tapi belum punya anak,
pagi subuh tadi aku sama suami meluncur ke bandung untuk menghadiri sebuah perkawinan saudara kami, kira2 jam 8an kami sudah di bandung, disana kita bertemu orangtuaku, dan juga mertuaku..selesai acara tiba2 suami mendapat telpon dari kantornya, dan dia harus segera kembali ke jakarta..tentu saja aku jadi kecewa, karna ada beberapa FO dan jajanan bandung yang aku mau hampirin…

saya sempat mencoba merayu suami untuk bisa putar2 sebentar di bandung, tapi tetap dia harus segera mungkin balik ke jakarta..,tiba2 salah seorang keponakan yang sedang kuliah di bandung mendengar obrolan kami..” sorry mas, gimana kalo mbak selly biar bareng andre aja, toh nanti malem andre balik ke jakarta kok..”, mendengar hal ini
suami menawarkan gimana kalo aku balik ke jkt sama andre.., aku pun setuju..

setelah bertukar baju santai, menggenakan rok diatas lutut dan baju kaos aku pun masuk ke mobil andre,
“wah mbak selly keren banget deh” ujar andre..hehehe aku pun sedikit geer

setelah berputar2 FO dan mencicipi kuliner bandung, andre menawarkan untuk istirahat dulu di kosnya sambil mandi dan menunggu beberapa temannya untuk bareng satu mobil balik ke jkt.., aku pun setuju dengan rencana itu

sesampai di kos andre, yang ternyata banyak teman2xnya sedang bermain gitar di teras, dan sudah kuduga mereka memandangiku dari atas ke bawah..berbagai becandaan teman2nya “hallo mbakk…” atau “andree kenalinn dong..” hahaha terus terang saja aku merasa geer, padahal aku ini tantenya..hehehe

masuk ke kamar, makin mnejadi2 becandaan mereka…hehehe, tapi aku tak ambil pusing..

“maaf ya mbak selly,” ujar andre..”gapapa ndree, mbak selly jadi merasa muda ni “..hahha kemudian kami pun ngobrol ngalur ngidul…tanpa aku sadarin, aku kan pake rok, dan duduk di kasur membuat CD kupun terlihat jelas, aku lihat andre pun mulai curi2 pandang ke arah selangkangan ku..

suasana bandung sore, membuatku sedikit mengantuk, aku pun bilang ke andre, balik ke jkt nya maleman aja ndre, aku mau bobok sebentar…

sekitar jam 6an aku kebangun, aku lihat rok ku sedikit tersingkap..dan kudengar andre sedang ngobrol sama temannya di luar kamar, aku pun mengetok kaca dan memberi kode untuk masuk kekamar..”hallo mbak selly, enak boboknya ?” kata andre..”lumayan segeran nih, capek juga badan”..kemudian andre pun memperkenalkan teman kos-nya “hallo mbak saya tomy..”..hai juga “aku tantenya andre”.., liat tommy dan andre di depanku di dalam kamar kos, membuat darahku berdesir  ..

“jadi jam berapa mau balik ke jkt mbak ” tanya andre…”santai aja ndre” , “mbak selly mau mandi dulu ya”…sengaja aku berdiri sambil membenarkan posisi rok ku, dan kulihat mata mereka berdua melihat aku, dan aku senyum “ihhh liatin apa sih kalian ber dua…?” pertanyaanku ini bikin mereka ketawa..”ahh mbak selly sexy bener..” kata andre…”kenapa andree…?” jawabku nakal… “iya tuh mbak selly, tadi andre diluar cerita, kalo tantenya lagi tidur dikamarnya dan bikin tegang..” jawab tommy

aku pun tertawa..”bandel yaa sama tante sendiri”, terus terang aku pun deg degan…apalagi melihat tommy yang punya wajah lumayan…

entah kenapa, aku reflek mengangkat rok ku, dan memutar badankku, sambil memamerkan pantatku hihihihi…, sontak mereka pun kaget.., tak lama kemudian tommy teman andre, yang secara sigap memeluk pantatku…”ahhh…bandel nih semua” ujarku..tapi udara bandung saat itu memang tak tertahankan…tommy pun menarik badanku untuk kembali tidur di kasur…aku pun memberi kode ke andre…” ndre kunci yaa pintunya..” sambil senyum..

andre pun mengunci pintu..dan tommy pun memeras habis susuku,,,”ahh enakk..”

“tante gapapa ya”..kata tommy, tanpa basa basi kembali melumat bibirku…tak bisa dipungkiri aku horny hebat, ada 2 pemuda dan salah satunya keponakanku sendiri..

andre pun masih bingung berbuat apa..aku ambil kendali 2 pemuda ini, aku tarik celana tommy dan memberi kode untuk melepas celananya, sementara tommy aku suruh untuk kebawah untuk melepas rok dan cd ku…

“andree mana burungmu..” tak lama kemudia dikeluarkanlah kontol andre, dan aku menarik ke dalam mulutku..sementara tommy sibuk menjilat memeku..”ahhh..uhhh” aku pun menikmati hal ini, berulang kali andre menutup mulutku agar desahanku tak terlalu kencang…, hampir 5 menit aku di oral tommy, kemudian aku menyuruh 2 pemuda ini berbaring….hmmm , aku melihat kontol tommy lebih besar,,jadi duluan lah dia menikmati vagina ku..

“blesss…” ahhh, tommy pun merem melek sambil sibuk memeras susuku, sementara andre sibuk mencium bibirku.., kemudian berpindahlah aku ke kontol andreee..ahh walau lebih kecil, tapi sensasi ml sama keponakan sendiri sunguuh nikmatt…hampir 10 menit, memek ku sudah sangat basah…

tommy pun memberi isyarat untuk aku nungging dan siap2 mereka menancapkan kontolnya dari belakang, bergantian mereka menggilir vaginaku..dan tiba2..”kringgg…kringgg” ternyata suamiku menelpon., aku pun memberi isyarat ke mereka untuk diam…

“hallo ma..” “iya mass, ini aku lagi numpang mandi di kos andre”..jawabku, tapi mereka rupanya tak tinggal diam, mereka pun menjilati memeku..susah sekali aku menahan agar suara ku di telpon tetap normal

tak lama pun aku tutup telpon, dan mereka dengan ganas melahap memekku…

“tantee..keluarin dimana”..aku ga sempet jawab saking enaknya kontol tommy…dan tak lama kemudian “creett cretttt…ahhhh”, sperma tommy masuk ke memekku…, tak lama kemudian andre pun memasukan kontolnya seraya tak peduli sperma tommy masih ada di dalam memeku….”ahh tantee….” aku juga keluarin yaa”..aku diam saja, terus menikmati goyangan andre …dann “crott croottttt….” sperma andre pun muncrat di memeku…

ahh aku menarik nafas panjangg…sudah lama aku tak merasakan sex seperti ini…sambil tertawa aku hanya bilang “anduk mana ndre…” aku pun masuk kekamar mandi…dan mengajak 2 pemuda ini mandi bersama….

Leave a Reply

cerita sex, cerita dewasa, cerita ngentot, cerita sex incest sedarah, cerita sex selingkuh, cerita sex ngentot mama nonton bokep indo, bokep jepang, bokep barat, bokep jilboob, bokep sma, bokep smp, abg indo, bokep remaja,


© 2017-2018 Cerita 998

Bokep indoKomik hentaiWebtoon dewasa